CARA MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI TAPPORO

cara mendapatkan uang dari aplikasi tapporo
Assalamu’alaikum sobat blogger, gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu diberi kesahatan amiinnn. Well, jika pada postingan sebelumnya saya memposting tentang cara mendapatkan uang dari whaff reward maka kali ini saya ingin berbagi mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi tapporo.

Apa itu tapporo?
Tapporo adalah aplikasi untuk menghasilkan uang dalam bentuk dollar (selain whaff reward). Aplikasi tapporo tidak jauh berbeda dengan aplikasi whaff reward. Jika kamu belum tahu aplikasi whaff reward, baca juga cara mendapatkan uang dari aplikasi whaff reward. Perbedaanya yaitu jika whaff reward langsung berbentuk dollar sedangkan tapporo dengan sistem poin yang disetarakan dengan dollar.
Dalam aplikasi tapporo 2500 poin setara dengan $2.5. Payout paling mudah kita bisa menggunakan dengan akun paypal. Bila kamu belum tahu tentang paypal, baca juga cara membuat akunpaypal. Minimal payout menggunkan paypal sebesar 2500 poin. Cukup mudah bukan?
cara mendapatkan uang dari aplikasi tapporo

Bagaimana cara bermain di tapporo?
Sebelum bermain tapporo sebaiknya kamu download dan registrasi/login dahulu aplikasinya di google playstore. Untuk itu simak langkah-langkanhya berikut ini :

1. Download dan install aplikasi tapporo dari google playstore
cara mendapatkan uang dari aplikasi tapporo


2. Login menggunakan akun facebook kamu dan klik OK
cara mendapatkan uang dari aplikasi tapporo

3. langkah berikutnya masukkan kode undangan gar kamu mendapatkan poin 250 ORO. Lumayan kan? Kemudian klik kotak yang berwarna merah.
Penting : masukkan kode undangan kamu AF877201 agar kamu mendapat poin sebesar 250 saat masuk ke aplikasi kamu.

4. Selamat aplikasi kamu siap dimainkan.

Bagaiman cara mendapatkan poin di tapporo?
Cara mendapatkan poin di tapporo cukup mudah. Cukup memainkan offer atau tawaran seperti gambar dibawah ini. ikuti saja instruksi dari tawaran tersebut. Biasanya offer bisa berupa download aplikasi, melihat video dan lain sebagainya. Gimana cukup mudah bukan?Apa aplikasi ini sama dengan whaff reward? Yaps kurang lebih seperti itu.

cara emndapatkan uang dari aplikasi tapporo

Untuk mendapatkan poin tambahan kamu bisa invite atau undang teman kamu agar menggunakan aplikasi tapporo. bagi yang mengundang dan diundang akan mendapatkan bonus bila memasukkan kode undangan. Tampilan undangan adalah seperti gambar dibawah ini.
cara mendapatkan uanag dari tapporo

Demikian sobat blogger seklumit cara mendapatkan uang dari aolikasi tapporo. Ayo jangan ragu untuk bermain aplikasi ini. Jangan lupa untuk memasukkan kode undangan AF877201 agar kamu mendapatkan bonus sebesar 250 poin. Jika apa yang telah saya tuliskan ini bermanfaat, mohon untuk di share ke yang lain. Dan jangan mengcopy apa yang telah saya tulis disini karena melanggar hukum dan bisa saya proses ke rana hukum internet karena tulisan saya sudah dilindungi oleh DMCA.

Waalaikumsalam wr. wb

0 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI TAPPORO"

Post a Comment