TUGAS 1 AKUNTANSI MANAJEMEN

Tugas 1 Akuntansi ManajemenHalo sahabat UT , masih sehat?atau sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing? Yap seperti yang penulis ketahui bahwa rata-rata orang yang kuliah di universitas terbuka atau yang lebih dikenal dengan UT merupakan orang yang sudah bekerja. Hal ini dikarenkan kuliah di UT tidak diharuskan kuliah dengan tatap muka yang dianggap sebagian orang yang sudah bekerja banyak menyita waktu.  Untuk orang-orang yang tidak mengikuti kuliah tatap muka UT maka diwajibkan melakukan tutorial online di situs UT.
Adakalanya ditengah kesibukan sebagaian orang, kita pun malas untuk melakukan tutorial online. Apalagi bila sobat UT masih memiliki anak berusia dibawah lima tahun. Bisa dibayangkan betapa sibuknya seperti yang dialami oleh penulis.

Well kali ini ingin berbagi tutorial online UT untuk mata kuliah Akuntansi Manajemen khususnya tugas ke 1. Mungkin di internet sudah banyak yang menulis tentang tugas UT. Namun ga ada salahnya kan saya berbagi untuk menambah referensi sobat sekalian hehehe..

Oke guys langsung saja cus Tugas 1 Akuntansi Manajemen selamat menikmati hehehe...
Jangan disalahgunkan ya sobat UT. Semoga kita semua dapat niali yang cumlaude amin...

0 Response to "TUGAS 1 AKUNTANSI MANAJEMEN"

Post a Comment