TUGAS 2 AUDIT MANAJEMEN

Halo sahabat UT , masih sehat?atau sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing? Yap seperti yang penulis ketahui bahwa rata-rata orang yang kuliah di universitas terbuka atau yang lebih dikenal dengan UT merupakan orang yang sudah bekerja. Hal ini dikarenkan kuliah di UT tidak diharuskan kuliah dengan tatap muka yang dianggap sebagian orang yang sudah bekerja banyak menyita waktu.  Untuk orang-orang yang tidak mengikuti kuliah tatap muka UT maka diwajibkan melakukan tutorial online di situs UT.
Tugas 3 Audit Manajemen
Adakalanya ditengah kesibukan sebagaian orang, kita pun malas untuk melakukan tutorial online. Apalagi bila sobat UT masih memiliki anak berusia dibawah lima tahun. Bisa dibayankan betapa sibuknya seperti yang dialami oleh penulis.


Oleh karena itu kali ini ingin berbagi tutorial online UT untuk mata kuliah Audit Manajemen khususnya tugas ke 2. 

Berikut soal

Apabila saudara sebagai seorang auditor kemudian ditugaskan untuk mengaudit PT TEGUH MANDIRI. PT TEGUH MANDIRI merupakan perusahaan dibidang jasa percetakan yang memiliki pegawai yang cukup banyak dan tersebar dibeberapa kantor cabang. Setiap kantor cabang memiliki wewenang dalam penilaian dan pembayaran gaji setiap pegawainya. Pada audit ini saudara ditugaskan untuk melakukan audit manajemen fungsi SDM.
Coba uraikan potensial audit untuk PT TEGUH MANDIRI atas fungsi SDM-nya dan jelaskan prosedur audit fungsi SDM dalam 2 elemen dasar yaitu prosedur audit kendali keuangan dan prosedur audit operasional. Uraikanlah prosedur tersebut yang disesuaikan dengan jenis perusahaannya.

jawaban bisa dilihat di sini Tugas 2 Audit Manajemen sobat UT.
Semoga bermanfaat dan jangan disalahgunakan...

0 Response to "TUGAS 2 AUDIT MANAJEMEN"

Post a Comment