CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI WHAFF REWARD


Whaff Reward
Apa kabar semua blogger sejati? Sehat semua kan? Alhamdulillah (hehehe). Kali ini saya ingin berbagi tentang cara mendapatkan uang dengan aplikasi android yaitu WHAFF REWARD. Pasatinya sudah banyak sekali tutorial tentang aplikasi ini yang bertebaran di dunia maya alias internet. Namun tidak ada salahnya bila saya ingin berbagi juga dengan teman-teman sekalian.

Whaff Reward adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang atau dolar dengan sangat mudah. Agan tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog (emh punya blog lebih baik kayaknya),  tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Agan hanya cukup duduk manis dan main ponsel android agan dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan?

 Lalu, bagaimana cara kerja aplikasi WHAFF Reward ? WHAFF reward akan memberikan dollar pada pengguna smartphone android yang menginstal aplikasi dari google playstore melalui aplikasi Whaff reward jadi bagi agan yang hoby download aplikasi dari google playstore kini akan dibayar dengan dollar berkisar 0,01 – 0,05 $ per aplikasi yang agan unduh, sangat menguntungkan bukan ?

Lalu, bagaimana cara pembayaran dari Whaff Reward? Aplikais whaff reward memberikan banyak metode pembayaran yaitu diantaranya melalui seperti gambar dibawah ini :
Whaff Reward
Saran saya gunakan pembayaran melalui akun paypal karena karena dengan akun paypal bisa dicairkan ke rekening bank milik kamu. Bagi yang belum tau paypal atau belum punya akun paypal silahkan klik disini cara membuat akun paypal.

Lalu bagaiman cara mendaftar whaff reward? Tenang aja sobat blogger, cara mendaftar whaff reward sangat mudah sekali. Syaratnya agan harus punya smartphone ber-OS android dan akun facebook (nah yang satu ini pasti agan-agan sekalian udah punya). Oke langsung saja simak cara nya berikut ini dengan baik.

1. Pertama, download dan install aplikasi whaff reward agan melalui google playstore di hape agan.

2. Kedua, buka aplikasi whaff reward dan login dengan akun facebook agan. INGAT hanya login dengan akun facebook.
Whaff reward

3. Ketiga, setelah login akan muncul kotak dialog invitation code (saya menyebutnya bonus undangan). Kode ini harus diisi. Isi dengan kode CD38587 agar kamu mendapat bonus sebesar $0.3. Kemudian klik "OK".
whaff reward

Jika kotak bonus ini agan lewatkan maka binusnya akan hangus. Ingat isi kotak bonus tersebut dengan kode CD38587. Dan taraa…..aplikasi sudah berhasil diinstall dengan bonus pendaftaran sebesar $0.2 dan bonus undangan sebesar $.03 jadi totalnya $0.5.

Lalu bagaiman cara mendapatkan dollar di whaff reward?
1. Pertama, main di PREMIUM PICK
Ketika agan membuka whaff agan akan langsung berada pada menu PREMIUM PICKS dimana agan bisa mendownload semua palikasi yang ada dimenu tersebut dan agan bisa mendapatkan uang hanya dengan menjalankan aplikasi di PREMIUM PICKS setiap harinya. Dengan  premium picks di whaff agan bisa mendapatkan uang dollar gratis setiap harinya.
whaff reward
2. Kedua, main di WHAFF PICK
Geser sibelah kanan PREMIUM PICK ada WHAFF PICK. Aplikasi di WHAFF PICK umumnya sedikit dan susah dapat dollarnya. Jadi saran saya bermain lah di PREMIUM PICK

3. Ketiga, ATTENDANCE
Fitur yang baru dari whaff salah satunya adalah ATTENDANCE, disini anda bisa melakukan check attendance setiap harinya unuk mendapatkan reward setiap harinya dan dengan melakkukan ini anda bisa mendapat $0.01.
whaff reward

4. Keempat, UNDANG TEMAN
Dengan undang teman agan bisa mendapatkan bonus $0.3 setiap undangan yang menginstall aplikasi Whaff Reward
whaff reward


Itulah seklumit cara mendapatkan uang dari aplikasi android Whaff Reward. Jika apa yang telah saya tuliskan ini bermanfaat, mohon untuk di share ke yang lain. Dan jangan mengcopy apa yang telah saya tulis disini karena melanggar hokum dan bisa saya proses ke rana hokum internet karena tulisan saya sudah dilindungi oleh DMCA.

0 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI WHAFF REWARD"

Post a Comment