CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU

Cara membuat akun paypalAnda yang sering berselancar di dunia maya pasti sering sekali melihat logo paypal saat mengunjungi website tertentu. Atau saat bermain game, anda mungkin sering ditawari untuk membeli item tambahan dalam permainan yang bisa dibayar lewat Paypal. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud Paypal? Paypal sendiri merupakan jasa penengah atau jasa perantara dalam sistem pembayaran online. Lewat Paypal, anda akan dimudahkan dengan sistem pembayaran secara online tanpa harus membeberkan informasi keuangan kita. Di era globalisasi ini, kita dapat dengan mudah membeli barang dari luar negeri melalui sistem online dan dibayar secara virtual tanpa menggunakan uang fisik. Nah, saat itulah anda sangat perlu untuk memiliki akun Paypal. Lewat akun Paypal, anda bisa berbelanja online dari vendor luar negeri dan internasional serta klaim pembayaran dari mitra kerja anda yang bermukim di luar negeri. Jika anda berminat untuk membuat akun Paypal, cara membuat akun Paypal ternyata sangat mudah dan tidak merepotkan.
Rekening Paypal mirip dengan rekening bank. Perbedaanya adalah Paypal berbasis online dan bisa berlaku di lebih dari satu negara. Jika kamu bergerak di bidang jual beli online, sudah wajib hukumnya mendaftar paypal untuk mempermudah transaksi pembayaran online. Sekarang ini tampilan website paypal sudah berubah lebih dinamis daripada yang dahulu. Lihat gambar dibawah ini.

cara membuat akun paypal
Cara mendaftar akun paypal cukup mudah dan membuat akun paypal gratis tanpa dipungut biaya, jadi tunggu apa lagi? daftar paypal sekarang juga. Lihat langkah cara membuat akun paypal di bawah ini.
1. Masuk website paypal www.paypal.com kemudian klik tombol "daftar"
cara membuat akun paypal

2. Saran saya pilih akun yang bisa menerima pembayaran dengan paypal (bisnis). Apabila kamu milih yang personal kemungkinan hanya bisa buat belanja aja.
catatan : dengan tampilan sekarang kita hanya bisa memilih dua akun yaitu personal dan bisnis, tidak seperti sebelumnya ada akun premier (untuk pendaftaran dengan akun primer (versi lama) akan saya posting pada postingan berikutnya..harap sabar ya)
cara membuat akun paypal

3. Masukkan email kamu yang valid karena nanti akan diverifikasi
cara membuat akun paypal

4. Isi data-data dibawah ini dengan benar. Usahakan nama yang ada di dalam kotak merah adalah sesuai dengan nama rekening bank kamu.
cara membuat akun paypal

5. Isi data dibawah ini dengan lengkap kecuali ada tulisan opsional
cara membuat akun paypal

6. Isi data dibawah ini dengan benar
cara membuat akun paypal

7. langkah berikutnya yaitu cek alamat email untuk konfirmasi
cara membuat akun paypal

8. Klik tobol biru untuk konfirmasi email
cara membuat akun paypal

9. Masukkan kata sandi yang sudah dibuat
cara membuat akun paypal

10. Akan tampil halaman seperti dibawah ini. Klik tombol biru untuk masuk ke akun paypal
cara membuat akun paypal

11. Selamat akun paypal anda sudah jadi
cara membuat akun paypal

Bila kamu masih bingung silahkan simak video tutorial dibawah ini :
Demikianlah seklumit cara membuat akun paypal semoga bermanfaat. Akun paypal yang dibuat tadi belum terverifikasi oleh pihak paypal. Lalu bagaimana cara agar terverifikasi?Apa keuntunganya paypal yang terverifikasi? Bagaiman cara verifikasi akun paypal. Pertanyaan-pertanyaan tadi akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Dan jangan mengcopy apa yang telah saya tulis disini karena melanggar hokum dan bisa saya proses ke rana hokum internet karena tulisan saya sudah dilindungi oleh DMCA

-----Salam----

0 Response to "CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU"

Post a Comment